2013 Peningkatan Jalan Manado-Tomohon Diseriusi

FOKUSMANADO.COM / Netty Agnes Pantow Anggota Komisi I Deprov Sulut,  dan Ketua Fraksi Demokrat Deprov Sulut 

FOKUSMANADO.COM, DEPROV – Rapat Paripurna Dewan Provinsi (Deprov) Sulawesi Utara, dalam rangka penyampaian pemandangan umum fraksi – fraksi, terhadap rancangan peraturan daerah tentang Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) tahun 2013, dua Rancangan Inisiatif Deprov Sulut tahun 2012,dilaksanakan diruang Paripurna kantor DPRD Sulut, Rabu (21/11/12) siang.

Seperti diketahui, beberapa Infrastruktur jalan yang kondisinya mulai tidak terawat yang merupakan akses penghubung kota manado ibukota provinsi sulut, ke beberapa kabupaten/kota lainnya di sulawesi utara, menjadi perhatian serius Fraksi Demokrat.

Lewat paripurna yang dihadiri Gubernur Sulut, DR.Sinyo Harry Sarundajang, Fraksi Partai Demokrat menyampaikan pandangannya yang dibacakan Netty Agnes Pantow, ketua Fraksi FPD mengharapkan kepada Pemerintah Provinsi untuk segera melakukan Peningkatan Pembangunan dibidang Infrastruktur.

“Kami mengusulkan kepada Pemerintah Sulawesi Utara melalui Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait untuk dapat melakukan Pembangunan Infrastruktur jalan yaitu, pelebaran jalan Manado-Tomohon,”ujar Pantauw.

Lanjutnya lagi dalam penyampaian fraksi Demokrat, adanya pembangunan Revitalisasi jalan perkebunan, adanya peningkatan pembangunan jalan-jalan pemukiman yang didalamnya juga merupakan aspirasi dari seluruh anggota DPRD sulut.

Fraksi demokrat juga mendorong pemprov sulut melalui SKPD terkait untuk dapat merealisasi pembebasan lahan yang menjadi pembangunan untuk jalan Tol Manado-Bitung, juga  mengharapkan agar pemerintah dapat menseriusi pelebaran jalan Tondano-Airmadidi.(*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s