Apulembang: Siap Amankan Pawai Natal

FOKUSMANADO.COM / Kapolres Manado, Kombes Pol. Amran Apulembang. MSi  

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Memperingati hari Natal 2012 dan Tahun Baru 2013, umat Kristiani seluruh Kota Manado dan sekitarnya akan melakukan Pawai Natal, yang akan dilaksanakan pada tanggal 01 Desember 2012. Hal ini disampaikan oleh koordinator Kemanan, Kapolres Manado, Kapolres Manado, Kombes Pol. Amran Apulembang. MSiSabtu (24/11/12) siang.

Menurut Apulembang, sebagai Koordinator kemanan dalam Pawai Natal yang dilaksanakan Umat Kristiani, sebagai Kepolisian Manado siap mengamankan acara tersebut.

“Kami siap mengaman kegiatan itu, ini sudah tugas dari Polisi. Apalagi saya sebagai Koordinator dalam kegiatan itu,”ujarnya.

Lanjutnya, para panitia dalam kegiatan ini, harus mempersiapkan rute yang baik, harus ada koordinasi dengan Pol Lantas Manado, supaya tidak menimbulkan kemacetan.

“Komunikasi itu penting untuk menyukseskan kegiatan ini, untuk itu panitia harus koordinasi dengan Polantas. Saya juga dan seluruh polisi di Manado, pastinya sudah siap untuk mengamankan kegiatan ini,”tukasnya.(*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s