Intip Cara Sandra Dewi Keramas

FOKUSMANADO.COM / Sandra Dewi  

FOKUSMANADO.COM, JAKARTA – Sandra Dewi hanya mengandalkan shampo dan conditioner yang cocok untuk merawat keindahan rambut panjangnya.

Ia nyaris tidak punya waktu luang ke salon. Kesibukannya luar biasa. Syuting sinetron berjudul “Putri Bidadari” yang dibintanginya itu menyita waktunya.

“Untuk perawatan rambut, aku memang bukan orang yang banyak menghabiskan waktu. Asalkan keramas sampai bersih saja,” ucapnya, Selasa, (20/11/12), dalam jumpa pers film “Langit ke 7”, di Hard Rock Cafe, Jakarta.

Setiap hari, wanita kelahiran Bangka, 8 Agustus 1983 itu, berkeramas. Makanya, ia harus menyediakan stok sampo di kamar mandinya supaya tidak kehabisan. Apalagi, mengingat cuaca di Jakarta cukup panas. Belum lagi debu dan asap kendaraan bermotor membuat rambutnya harus selalu dibersihkan.

Jangan heran, botol sampo ukuran besar hanya bertahan tak lebih dari empat hari. Dan, hasilnya sebanding dengan keindahan serta kesehatan rambutnya tersebut. Ia pun mendapatkan berkah dan keberuntungan.

“Dengan saya keramas saja, saya bisa berkeliling dunia. Saya ke Shanghai, Turki, karena rambut panjang saya,” ucapnya senyum. Beberapa tahun belakangan ini, ia tetap dipercaya menjadi brand ambasador sebuah produk sampo terkenal.

Nah, bisa dikatakan kegemilangan karirnya di dunia hiburan sampai sekarang ini, salah satunya karena keindahan rambutnya tersebut.(*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s