14 Tikaman Mengarah ke Dada Wartawan

FOKUSMANADO.COM / Korban pembunuhan  
FOKUSMANADO.COM / Pelaku pembunuhan Wartawan Harian Metro  

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Minggu (25/11/12) pagi tadi, sekitar pukul 04:00 Wita, kejadian yang mengerikan terjadi kepada Wartawan Harian MetroMuhamad Aryo Linggotu (25). Pasalnya, Rio panggilan akrab Wartawan yang keseharian melakukan tugas Jurnalis di biro Hukrim itu, terkena 14 kali tusukan yang dilakukan oleh pelaku JK alias Kansil (17).

Awal kejadian, Rio si korban keluar rumah untuk membeli Nasi kuning yang hendak ia makan Tapi naas yang terjadi, ketika hendak membeli nasi kuning, ia ketemu dengan gerembolan jago kampung berkisar lima orang tersebut.

Rio yang tidak merasa ada salah kepada gerembolan jago kampung itu, tidak berfikir kalau dirinya akan berakhir ditangan jago kampung itu. Sehingga diapun tidak melakukan apa –apa saat salah satu dari lima orang itu menikam dengan 14 tusukan didadanya.

Informasi yang dihimpun FOKUSMANADO.COM, bahwa pihak Polisi Resort Manado sudah menangkat satu pelaku dari lima orang tersebut.

Anehnya, dalam pemeriksaan kasus tersebut, Kansil pelaku penikaman yang tinggal di lorong pemadam, kecamatan tikala itu mengaku, hanya dirinya yang melakukan penikaman sebanyak 14 kali tusukan itu.
“Saya yang menikam si korban,”akui pelaku dengan singkat, saat ditanya oleh salah satu petugas Polisi.

Setelah dikonfirmasi ke Polres Manado, salah satu petugas yang menangani kasus tersebut mengatakan, untuk saat ini, kasus tersebut murni kriminal.

“Untuk saat ini, kasus pembunuhan Wartawan murni kriminal. Namun jika perkembangan kasus ini terindikasi hal yang lain, akan ditindaklanjuti dengan tegas,”ucapnya.(*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s