Hukum Mati Pembunuh Wartawan

FOKUSMANADO.COM / Wahyudi Barik salah satu Media Online di Sulut   

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Korban pembunuhan Wartawan Harian Metro, Minggu (25/11/12) pagi tadi, Alm. Muhamad Aryo Linggotu, dengan 14 tusukan yang diberikan oleh pelaku JK alias Kansil, mendapat tanggapan serius oleh salah satu rekan seprofesinya.

Wahyudi Barik salah satu Wartawan Online yang kesehariannya bertugas di pos peliputan Manado itumenegaskan, sebagai sesama profesi, kerja sebagai Jurnalis meminta agar pihak Polisi untuk menindak tegas pembunuhan teman seprofesinya.

“Kasus merasa terpukul bagi para Wartawan di Sulut kususnya di Manado, karena salah satu rekan Wartawan kami meninggal sangat tidak wajar, untuk itu kami harapkan pihak kepolisian kususnya Polresta Manado, untuk mengambil tindakan tegas dengan kasusu ini,”tegasnya, Minggu (25/11/12) malam.

Lanjutnya, kiranyatindakan seperti ini, Aparat dapat bertindak sebagai Kepolisian yang profesional.

“Kami minta polisi menangkap dan hukum mati para pelaku. itu yang kami harapkan, agar tindakkan seperti ini tidak terjadi lagi,”ketusnya.

Sementara itu, Pimpinan Umum Media Sergap, Jefri mengatakan, Kami Wartawan kecam keras atas pembunuhan rekan kami Media Harian Metro.

“Ini tindakkan yang tidak bisa dimaafkan, apalagi rekan kami tidak melakukan kesalahan pada pelaku. untuk itu kami minta pelaku dihukum mati,”tukasnya.(*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s