Usut Tuntas Kasus Pembunuhan Wartawan

FOKUSMANADO.COM – Benny Ramdhani  

FOKOSMANADO.COM, MANADO – Gerakan Pemuda Ansor Sulut bersama sejumlah Organisasi Pemuda Islam mendesak Polda Sulut mengusut tuntas kasus penikaman  pada, Minggu (25/11) subuh lalu, yang menewaskan Wartawan Metro Aryono Linggotu (25).

Menurut Benny Rhamdani, ketua GP Ansor Sulawesi Utara (Sulut), keterangan dari sejumlah saksi yang selalu berubah – ubah menimbulkan kecurigaan di masyarakat, dirinya mensinyalir kasus tersebut ada kaitan dengan profesi Alm Ryo sebagai wartawan dengan pos liputan hukum dan kriminal.

“Untuk itu, kami minta kasus ini diseriusi dan dapat diusut hingga tuntas, sehingga tidak menimbulakan kecurigaan ditengah – tengah masyarakat,”ujar Ramdhani Anggota Dewan Provinsi (Deprov) Sulut, Rabu (28/11/12) di Manado.

Lanjutnya, GP Ansor tetap menghormati proses hukum yang menewaskan aktivis muda NU tersebut.

“Kami menghormati proses kepolisian untuk menuntaskan kasus ini, kami juga berharap Kepolisian Sulut dapat mengambil tindakkan profesional dalam kasus ini,”tukas Calon Wali Kota Kotamobagu itu.

Perlu diketahui, dari informasi yang diperoleh FOKUSMANADO.COM, Penyidik masih menunggu hasil Outopsy dari RS Prof Kandouw guna penyilidikan lebih lanjut atas kasus tersebut.(*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s