Pemko Komitmen Lakukan Perubahan

FOKUSMANADO.COM / Wakil Wali Kota Manado, Harley Mangindaan saat memberikan penjelasan  

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Pemerintah Kota (Pemko) Manado melaksanakan sosialisasi Peraturan Walikota Nomor 47 Tahun 2011 tentang Indikator Kinerja Utama (IKU), Kamis (06/12/12) yang bertempat di Gran Central Hotel.

Wakil Wali Kota, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM dalam sambutan menyampaikan terima kasih dan memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan sosialisasi. Dikatakannya agar kegiatan sosialisasi dapat memperluas nalar dan wawasan, melahirkan kesamaan pola pikir, pola tindak dan kesamaan persepsi.

“Sudah menjadi tekad bersama untuk meningkatkan kinerja pemerintah kota Manado menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Pemerintah kota Manado sudah berkomitmen untuk melakukan perubahan di segala lini seperti pada struktur organisasi, sumber daya aparatur, sarana dan prasarana, anggaran dan manajemen,”ujar Mangindaan.

Diharapkannya agar kegiatan sosialisasi dapat memberikan kesamaan persepsi dalam penyusunan LAKIP dan dapat memperluas wawasan serta dapat membuat penyampaian laporan semakin akurat.

“Saya mengharapkan agar kegiatan sosialisasi IKU dapat meningkatkan kinerja pemerintah kota Manado secara keseluruhan dalam rangka menghadirkan proses pembangunan, pemerintahan dan pelayanan publik yang semakin berkualitas sesuai dengan visi dan misi,”tandasnya.

Pemberi materi, Asisten Deputi Kemenpan dan RB, Didit Noordiatmoko, Ak, MM.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Bappeda, Kepala SKPD dan staf yang menangani kepegawaian.(Nikson)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s