Pemko Siap Memajukan Kota Manado

FOKUSMANADO.COM / Wakil Wali Kota Manado, Harley Benfica Mangindaan  

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Terkait Peraturan Wali Kota Nomor 47 Tahun 2011 tentang Indikator Kinerja Utama (IKU) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Manado. Wakil Walikota, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM mengharapkan Pemerintah Kota Manado dapat melakukan, melaksanakan menerapkan, untuk memajukan Kota.

“Dengan adanya Peraturan Wali Kota Nomor 47 Tahun 2011 tentang Indikator Kinerja Utama (IKU) di lingkungan Pemerintah Kota Manado agar kita dapat memperluas nalar dan wawasan, melahirkan kesamaan pola pikir, pola tindak dan kesamaan persepsi untuk membangun Kota Manado yang lebih baik,”ujarnya, Jumat (07/12/12) siang.

 Lanjutnya, sudah saatnya menjadi tekad bersama untuk meningkatkan kinerja pemerintah kota Manado menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu Pemko harus berkomitmen melakukan perubahan di segala lini seperti pada struktur organisasi, sumber daya aparatur, sarana dan prasarana, anggaran dan manajemen.

“Dengan haal tersebut, saya berharap adanya Peraturan Wali Kota Nomor 47 Tahun 2011 ini, dapat meningkatkan kinerja pemerintah kota Manado secara keseluruhan dalam rangka menghadirkan proses pembangunan, pemerintahan dan pelayanan publik yang semakin berkualitas sesuai dengan visi dan misi,”tandasnya.(Nikson)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s