Lumentut: Brenti Jo Langgar Aturan

FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Manado, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA  

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Walikota Manado, DR. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan DR (C) Harley AB Mangindaan, SE, MSM dalam kepemimpinan Dua Tahun menjabat yang dirangkaikan dengan Natal pemerintah kota Manado, Sabtu (08/12/12), diawali dengan kegiatan tatap muka pimpinan golongan agama se-Kota Manado dan sosialisasi Brenti Jo Bagate yang bertempat di ruang serba guna Manado.

Lumentut mengatakan,program Brenti Jo Bagate sangat baik untuk menuju kota Manado yang menyenangkan. Brenti Jo Bagate bisa bermacam-macam, seperti bagate miras, anjing dan narkoba.

“Tahun-tahun sebelumnya nama, alamat dan jumlah dana hibah yang diterima tidak ditata dalam APBD, tapi mulai tahun 2012 harus dimasukan dalam APBD. Kita harus ikut aturan. Jangan melanggar aturan. brenti jo kita melanggar aturan dan brenti jo ba korupsi. Tahun 2013, semua SKPD yang melakukan pelayanan publik wajib hukumnya untuk melaksanakan program anti korupsi,” kata Lumentut

Lanjutnya, menyangkut pembangunan water front city yang akan dilaksanakan tahun 2013, lalu lintas, kebersihan dan rencana pembangunan pasar Bersehati untuk menjadi lebih baik.

Sementara itu, Wadir Narkoba Polda Sulut, AKBP. Pitra Ratulangi, S.IK, MM yang mewakili Kapolda mengatakan, Captikus termasuk jenis narkoba.

“Miras dapat menciptakan kebodohan dan kemiskinan, merusak fisik dan psikis,” ujar Wadir.

Ditempat yang sama, Ketua BKSAUA, Pdt. Roy G. E. Lengkong menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Manado dibawa kepemimpinan GSVL-Ai melalui salah satu program, yaitu memberikan dana hibah untuk tokoh agama se-Kota Manado

Dismaping itu, Wali Kota Manado memberikan bantuan kepada Rohaniawan yang hadir dalam acara tersebut.

“Terima kasih atas dana hibah yang telah diserahkan hari ini, “kata seorang rohaniawan lainnya.

Turut hadir, Wakil Walikota Manado, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM, Sekretaris Daerah, Ir. MHF. Sendoh, Wakil Direktur Narkoba Polda Sulut AKBP. Pitra Ratulangi, S.IK, MM, Ketua BKSAUA, FKUB, Kepala SKPD, Camat, Lurah, rohaniawan, dan kepala lingkungan.(nikson)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s