Lumentut: Manado Sukses Masyarakat Senang

FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Manado, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA bersama Wakil Wali Kota Manado, DR. (C) Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM  

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Kota Manado dengan dua tahun kepemimpinan GSVL-Ai, Sabtu (08/12/12) melaksanakan ibadah syukur di ruang serba guna Pemerintah Kota (Pemko) Manado.

Wali Kota, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA mengatakan, tidak ada sesuatu yang terjadi secara kebetulan, semuanya karena rencana Tuhan.

“Kami mengedepankan kepemimpinan dalam kebersamaan. Tekad kami membawa perubahan dalam berbagai hal. Dukung dan kawal terus kami dengan doa,apalagi kalau Manado suskses, pastinya masyarakat senang,”ujar Lumentut.

Ia juga berterima kasih kepada warga kota Manado, anggota dewan dan PNS di lingkungan pemerintah kota Manado yang telah mengawal dan memberi dukungan dalam masa dua tahun kepemimpinannya menjabat Wali Kota di Manado.

“Kami berharap memasuki tahun ketiga dukungan yang diberikan dapat dilanjutkan. Kami ingin apa yang kami programkan, itu yang kami lakukan. Bantu dan dukung kami dengan kebaikan, ketulusan dan keseriusan untuk melakukan perubahan,” harapnya.

Lumentut  mengajak seluruh jajaran PNS dijajaran pemerintah kota Manado agar bekerja demi kebersamaan untuk kepentingan masyarakat.

“Jangan bekerja untuk kepentingan Wali Kota atau Wakil Wali Kota, dan jangan bedakan pelayanan kepada masyarakat yang memilih kami maupun yang tidak memilih kami. Layani mereka semua dengan baik dan tulus,” pesan Lumnentut.

Sementara itu, Wakil Walikota, DR (C) Harley AB Mangindaan, SE, MSM mengatakan, Manado sebagai kota menyenangkan jangan hanya dipersepsi masing-masing, tapi harus satu persepsi.

“Kita harus satu persepsi menunjang program Brenti Jo Bagate dan ini harus menjadi tekad kita bersama untuk mendukungnya,”tutur Mangindaan.

Ditambahkannya, tidak ada keraguan bekerja bersama dengan Wali Kota. Dalam dua tahun kepemimpinan, semua program yang kami jalankan berjalan dengan baik, itu semua karena adanya kerjasama yang sangat baik oleh Pemerintah di Kota Manado.

“Untuk itu, marilah kita membangun kota Manado dengan tulus dan penuh rasa tanggungjawab, karena membangun suatu kota butuh masyarakat yang selalu mendukung kami dalam jesmani dan rohani. Dukungan dan topangan doa juga kami harapkan kedepan, karena bukan sampai disini kami bekerja, masih ada sisa tiga tahun lagi kedepan,”tandasnya.(Red)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s