Sendoh Buka Porkot Manado ke II

FOKUSMANADO.COM / Sekretaris Kota Manado, Ir. MHF. Sendoh  

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Upaya pencarian bibit-bibit muda, sebagai salah satu bentuk proses regenerasi dalam rangka meningkatkan kualitas dan prestasi olah raga di Kota Manado. Itu diwujudkan dalam pelaksanaan pekan olahraga kota Manado ke II (Porkot Manado II ). Senin (10/12/12) di gedung olahraga Koni Propinsi Sulut.

Franklin Sinjal SH MH dipercayai sebagai ketua panitia pelaksana. Hadir pula dalam upacara pembukaan tersebut Sekretaris Kota Manado, Ir. MHF. Sendoh, Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga Leo Sondakh, Camat sekota Manado, Ketua Umum Koni Manado Ir Ronald Lumempow, Forum Muspida kota, para atlet sekota Manado.

Pada upacara pembukaan Porkot Sekretaris Daerah, Ir. MHF. Sendoh, membawakan sambutan Walikota Manado G S Vicky Lumentut yang memotivasi para atlet untuk mengukur sekaligus mengukir prestasi olahraga yang membanggakan.

“Atlet-atlet kota Manado memiliki potensi yang sangat besar untuk mengharumkan nama bangsa melalui dunia olahraga” harap Sendoh seraya menambahkan, moment ini menjadi batu loncatan bagi para atlet untuk menjadi olahragawan yang semakin tangguh dan profesional.(Red)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s