Sendoh: Inovasi, Kreativitas dan Motivasi Perlu

FOKUSMANADO.COM / Sekretaris Kota Manado, Ir. MHF. Sendoh saat berikan arahan kepada PNS  

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Dalam rangka memantapkan tahun disiplin 2012, Pemerintah kota Manado, Senin (10/12/12) pagi, melaksanakan apel bersama di lapangan Sparta Tikala.

Sekretaris Kota (Sekot) Manado, Ir. MHF. Sendoh dalam sambutan memberi apresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Banyak yang telah kita kerjakan pada tahun 2012 untuk membangun kota Manado yang lebih maju. Berbagai capaian dan prestasi barhasil kita raih, namun masih banyak yang perlu kita benahi bersama,”ujarnya.

Lanjutnya, apel kerja Desember 2012 merupakan momentum yang tepat untuk merenungi kembali perjalanan pemerintah kota Manado dalam melaksanakan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan sepanjang tahun 2012.

“Mari kita menginstropeksi perjalanan karya kita masing-masing pada tahun 2012 ini untuk dijadikan sebagai pembangkit tekad dan semangat bagi peningkatan kinerja kita ke depan. Saya sungguh bersyukur, karena saudara-saudara telah memberikan karya terbaik dalam rangka menghadirkan perubahan di tubuh organisasi pemerintah kota Manado, maupun bagi kemajuan kota Manado,”ajaknya.

Ia juga ingatkan kepada segenap jajaran aparatur pemerintah kota Manado untuk terus-menerus membangun kekompakkan dalam kebersamaan. Mengembangkan daya inovasi, kreativitas dan motivasi untuk meningkatkan produktivitas kerja, serta meningkatkan kualitas pelayanan yang sebaik mungkin.(Red)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s