Messi Bahagia Pecahkan Rekor Gol Gerd Muller

FOKUSMANADO.COM / Lionel Messi  

FOKUSMANADO.COM, OLAHRAGA – Leonel Messi kini telah mencatat 86 torehan dan meninggalkan Gerd Muller yang hanya mengoleksi 85 gol.

Dan menanggapi rekor Muller yang ia pecahkan, Messi pun mengaku bahagia karena bisa menumbangkan catatan legendaris tersebut.

“Ini semua berkat Anda, awak media, yang membicarakan tentang rekor Muller. Kini, rekor itu telah tumbang. Jadi, Anda harusnya tidak perlu membicarakan itu lagi,” ujar Messi seusai laga sambil tersenyum.

“Saya akan coba untuk mencetak gol lebih banyak lagi di tahun ini, untuk membuat catatan itu lebih sulit dipecahkan oleh pemain-pemain di masa depan.”

Tak ketinggalan, di akun jejaring Facebook miliknya, Messi kurang lebih mengucapkan hal yang sama dan tak lupa berterima kasih kepada para suporter.

“Merupakan hal yang penting untuk memenangi laga hari ini dan cukup luar biasa untuk mengalahkan rekor 85 gol Gerd Muller,” tulis Messi.

“Terima kasih yang besar saya ucapkan kepada semua rekan satu tim saya, dan fans yang telah membuat ini menjadi mungkin! Saya tidak bisa melakukan ini tanpa Anda.”tandasnya.(goal.com/fm)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s