Demi Warga, Deprov Tingkatkan kunjungan ke Luar Daerah

FOKUSMANADO.COM / Kantor DPRD Sulut  

FOKUSMANADO.COM,  DEPROV – Pantauan FOKUSMANADO.COM Kantor DPRD Sulut, Kamis (13/12/12) terlihat sepi dari biasanya, beberapa ruang Komisi tertutup rapat karena tak ada satu pun Personil Dewan yang berkantor hari ini.

Terlihat hanya Ketua komisi III  Sherpa Manembu sempat terlihat menuju ruangannya namun tak lama kemudian langsung bergegas keluar menuju mobilnya yang sudah stand by menunggu ditempat parkir .
Meski begitu,  dari pantauan media ini di sejumlah Ruangan sekretariat DPR  beberapa staf sibuk mengerjakan tugas rutin, sedangkan yang lainnya terlihat santai sambil berdiskusi mengenai pilkada Minahasa.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Sulut, Nikson Watung ketika dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan diruang kerjanya mengungkapkan kalau hari ini terlihat sepi, di sebabkan sebagian besar anggota dewan melakukan kunjungan kerja di Jakarta.

“Komisi I mengunjungi lembaga sensor film indonesia di jakarta, komisi II langsung ke badan penghubung guna memantau beberapa kegiataan fisik,  komisi III melakukan kunjungan kerja ke Dirjen perhubungan darat kementrian perhubungan,  Sedangkan komisi IV mengunjungi kementrian pemuda dan olahraga. “Ungkap Watung.

Disamping itu salah satu warga yang datang ke kantor DPRD Sulut merasa kesal dengan kepergiaan anggota Dewan ke luar Daerah, karena dirinya ingin ketemu namun tak ada satupun anggota yang dapat menerima kedatangan warga tersebut.

“Mudah-mudahan, keberangkatan dewan ke luar daerah ada manfaatnya. Sepulang dari jakarta, anggota dewan  langsung melakukan sosialisasi kepada masyarakat.  “Ujar Anton Kesal,  akibat ingin menyampaikan aspirasinya namun anggota dewan tidak ada di tempat.(IM)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s