Grindel Karena Berpenampilan Seperti Yesus Diusir

FOKUSMANADO.COM / Nathan Grindal  

FOKUSMANADO.COM – Seorang penggemar kejuaraan lempar panah (darts) diusir dari kerumunan penonton hanya karena berpenampilan seperti ‘Yesus’.

Pria berumur 33 tahun, Nathan Grindal, saat itu sedang menikmati pertandingan kejuaraan panah antara Phil Taylor dan Huybrecht Kim. Namun  tak disangka kehadirannya membuat banyak orang menyangkal jika ia begitu mirip dengan sosok Yesus.

Bahkan  hampir 4.500 penonton beberapa kali meneriakan kata “Yesus” kepadanya.  Penonton mulai menyalibkan dia dengan teriakan: “Berdiri jika Anda mengasihi Yesus.”

Karena kegaduhan tersebut, jalannya pertandingan pun terganggu dan  pihak keamanan tak lama kemudian harus mengamankan Grindal ke tempat yang lebih aman.

Grindal yang juga seorang buruh, harus dikawal ke sebuah bar dimana staf  keamanan membelikannya satu gelas bir dan menyuruhnya untuk menonton sisa pertandingan di televisi.

Dave Allen, juru bicara Corporation Dart Profesional, mengatakan bahwa Nathan dikeluarkan karena kehadirannya mengganggu para pemain yang sedang bertanding.

FOKUSMANADO.COM / Nathan Grindal saat dibawah petugas untuk diamankan  

Ia juga mengatakan: “Ada banyak nyanyian Yesus dan saya berpikir itu mengganggu bagi para pemain, ia harus dibawa oleh pihak keamanan ke tempat yang lebih aman di area arena pertandingan.”ujar Allen.

Pria yang memiliki wajah mirip yesus itu mengatakan: “Saya tidak pergi ke Permainan dart dan sengaja berpakaian seperti Yesus – Saya pergi seperti saya.”jelas Gridel.

“Hal ini begitu menyakitkan. Secara emosional saya putus asa. Orang-orang menggertak saya dan menunjuk  saya. Akan baik-baik saja jika olokan itu tidak membuat saya terusir oleh pihak keamanan karena keributan,” tandas Grindel.(Uniknya.com/FM)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s