Rawung Tersingkir Dari Jabatan

FOKUSMANADO.COM / Saat serah terima Jabatan  

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Ketua Dharma Wanita persatuan kota Bitung, Jumat (14/12/12) siang diserah terimakan jabatan dari Ny. Dra. Khouni Lomban Rawung,MSi kepada Ny. Telly Humiang Muhaling, SPd yang berlangsung di BPU kantor walikota Bitung.

Menurut sekretaris DWP kota Bitung Dra. Stella Wowiling Mangkey,MSi dalam laporannya mengatakan, kegiatan serah terima jabatan ini dirangkaikan dengan perayaan HUT ke – 13 Dharma Wanita persatuan, dan yang hadir adalah pengurus DWP SKPD dan kecamatan.

Sementara itu Ny. Dra. Khouni Lomban Rawung, MSi dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah dan pengurus DWP kota Bitung yang telah menopang dan membantu selama memimpin mulai periode 2006 – 2009 saat meneruskan kepemimpinan Ny. Kumendong dari Ny. Wisye Makaghansa Rompis, kemudian di periode kedua tahun 2009 – 2012.

“Saya salut dan bangga serta memberikan apresiasi kepada pemerintah dan segenap pengurus DWP yang telah menopang dan membantu selama memimpin DWP kota Bitung, sebenarnya masa kepengurusan saya nanti berakhir tahun 2014 tetapi saya mengundurkan diri dari ketua DWP untuk berkosentrasi sebagai penasehat DWP apalagi mengikuti jabatan suami yang sekarang Wakil Wali Kota, oleh sebab itu saya serahkan kepada Ny. Telly Humiang Muhaling,SPd yang juga istri Sekretaris Daerah kota untuk meneruskan jabatan ini, saya percaya dibawah kepemimpinan ketua yang baru akan memberikan terobosan baru dan dapat melanjutkan eksistensi DWP di kota Bitung,”urai Rawung.

Ketua DWP yang baru Ny. Telly Humiang Muhaling,SPd dalam sambutan menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan semoga melalui kepengurusan yang solid saat ini akan menjadi kekuatan dalam melaksanakan setiap program.

“Saya berharap pula dukungan dan arahan ketua yang lama serta pemerintah dan stakholder,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Bitung M.J.Lomban,SE.MSi dalam sambutan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada ketua DWP yang lama.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan buat ketua yang lama karena selama memimpin DWP banyak hal yang telah dilakukan untuk kemajuan organisasi  dan banyak membantu pemerintah daerah dan masyarakat, semoga ketua yang baru akan melanjutkan dan meningkatkan kapasitas dan kualitas organisasi menjadikan DWP yang maju dan unggul,” harapnya.

Hadir dalam kegiatan ini pula ketua TP.PKK Ny. Josephien Sondakh Taroreh bersama jajaran TP.PKK kota Bitung, sekretaris daerah kota Edison Humiang, ketua panitia Ny. Tuange Totopandey, sekretaris panitia Ny. Grace Lontoh Dengah, para asisten, kadis, kabag,kaban danpara camat.(ndo)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s