Arsenal Siap Beli Lionel Messi

FOKUSMANADO.COM / Arsene Wenger  

FOKUSMANADO.COM, ARSENAL – Manajer Arsene Wenger mengaku frustrasi menyusul kepergian sejumlah bintang dalam beberapa musim terakhir seperti Cesc Fabregas, Samir Nasri, Alex Song dan Robin van Persie di tengah usaha klub mengakhiri paceklik gelar dalam delapan tahun.

Selain soal minim gelar, problem finansial juga disinyalir menjadi latar belakang kepergian para pemain. Padahal, Arsenal dikabarkan tercatat sebagai klub dengan pengeluaran gaji tertinggi keempat di Liga Primer Inggris namun Wenger menegaskan memiliki peraturan berbeda dengan tim lainnya.

“Petama, kalian tidak tahu gaji mereka. Kedua, kalian menuduh kami tidak membayar gaji yang diinginkan pemain dan di sisi lain kalian menuding kami memberi kami uang yang mereka mau,” jelas Wenger.

“Jika Anda dalam situasi tersebut, itu karena kami ada di Liga Champions dan kami bisa mendapatkan uang.”

“Kedua, kami di bawah tekanan dari Manchester United, City dan Chelsea yang membayar tiga kali lebih tinggi dari yang kami bayarkan kepada pemain ini.”

“Kami tinggal di dunia yang kompetitif. Jika mareka ingin datang ke sini, mereka bisa mengatakan ‘saya bisa mendapat tiga kali lipat di sana’.”

The Gunners juga kerap mendapat kritik karena tak mampu bersaing di bursa transfer dalam memboyong pemain besar untuk menggantikan pemain yang hengkang. Soal ini, pelatih berkebangsaan Prancis sesumbar bakal mendatangkan pemain dunia di musim dingin.

“Apa yang Anda sebut besar dalam transfer?”

“Kami akan membeli Lionel Messi pada Januari dan mengejutkan Anda!” tegasnya.(goal.com/fm)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s