Rawung Dilantik Ketua Panitia Gerejawi 2013

FOKUSMANADO.COM / Dra. Khouni Lomban Rawung,MSi saat dilantik jadi ketua panitia hari raya gerejawi tahun 2013 GMIM  

FOKUSMANADO.COM, BITUNG – Istri Wakil Wali Kota Bitung yang juga Wakil ketua TP.PKK Dra. Khouni Lomban Rawung,MSi dipercayakan menjadi ketua panitia hari raya gerejawi tahun 2013 GMIM Tasik wangurer sekaligus didaulat menjadi ketua panitia HUT ke – 9 GMIM wilayah Bitung VIII.

Dalam ibadah Minggu (16/12/12) pagi di jemaat GMIM Tasik Wangurer, yang dipimpin oleh ketua badan pekerja wilayah Bitung VIII Pdt. Einde Mangolo, STh bersama Pdt. Fenny Mangolo Runtuwene, STh selaku ketua BPMJ GMIM Tasik Wangurer.

Menurut Runtuwene, panitia yang baru dilantik akan mengemban tugas selama tahun 2013 khususnya menyelenggarakan kegiatan hari – hari raya gerejawi sebagaimana kalender kegiatan GMIM dan menyelenggarakan perayaan HUT ke – 9 wilayah Bitung VIII.

“Kami yakin dibawah kepemimpinan ibu Khouni yang memiliki segudang pengalaman, maka berbagai program dan kegiatan akan berjalan dengan baik dan sukses,” ujarnya.

Sementara itu Ny. Dra. Khouni Lomban Rawung,MSi dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada BPMJ dan pelsus GMIM tasik wangurer yang telah mempercayakannya menjadi panitia hari raya gerejawi di tahun 2013 dan panitia hari ulang tahun wilayah.

“Kepercayaan ini akan dilaksanakan dengan baik karena ini panggilan iman yang harus dilaksanakan sebab sebagai orang beriman bekerja diladang Tuhan merupakan kewajiban kita dan jika melaksanakan dengan penuh tanggung jawab maka hidup kita diberkati,” ujarnya sambil berharap dukungan dari BPMJ, pelsus, anggota panitia dan seluruh warga jemaat.(ndo)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s