Inilah Lomba Kue Wawali Manado

FOKUSMANADO.COM / Peserta saat berlomba Wawali buat kue 

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Ratusan anak sebagai peserta yang berasal dari Manado, Tomohon dan Tondano, beradu keterampilan membuat kue dengan bahan dasar Ovaltine. Kegiatan yang memperebutkan Piala Kakak Ai Mangindaan, dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Manado Peter K.B Assa, mewakili Pemerintah Kota Manado dengan ditandai pelepasan balon udara, Minggu (16/12/12), bertempat di area parkir Mantos.

Dalam sambutannya, Kadis Pariwisata sangat mendukung kegiatan kreatifitas yang digagas para pelaku usaha, karena semakin banyak kegiatan yang dilaksanakan di Kota Manado pertanda pariwisata di daerah ini semakin maju.

“Sebagai pemerintah, kami mendukung terlaksananya berbagai kegiatan di Kota Manado yang dilaksanakan oleh pelaku-pelaku usaha, karena semakin banyak iven, itu tandanya Manado telah menjadi kota pariwisata, ini  sejalan dengan visi Kota Manado yaitu Manado  Kota Model Ekowisata,” ujar Peter.

Kegiatan yang disponsori Ovaltine ini dihadiri langsung oleh GM Ovaltine Andy Kalyman. Ovaltine Cookies Competition ini ikut dimeriahkan dengan penampilan Boy Group Smash, dan berhadiah paket perjalanan ke Universal Studio Singapura, serta paket perjalanan ke Bali dan Jakarta.(ndo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s