Manado Terima DIPA 2013

FOKUSMANADO.COM / Gubernur Sulut, DR. Sinyo Harry Sarundajang saat memberikan DIPA kepada Pemko Manado  

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Wali Kota Manado, Dr. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Senin (17/12/12) melalui  Sekertaris kota Manado Ir M H F Sendoh yang bertempat di ruang Mapalus kantor Gubernur Sulawesi Utara  menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran tahun 2013 (DIPA) yang diserahkan langsung Gubernur Sulut DR S.H. Sarundajang didampingi wakil Gubernur DR Djouhari Kansil Mpd bersama Sekertaris Propinsi Ir S.R Mokodongan.

Dalam kesempatan tersebut hadir juga Muspida Propinsi Sulut antara lain Kapolda Sulut, Danrem, Danlantamal VIII. Hadir pula pimpinan dari beberapa kabupaten kota yang ada di Sulut, saat menerima penghargaan yang sama.

Gubernur dalam sambutan mengatakan, penerimaan DIPA di tahun ini lebih cepat dari tahun yang kemarin. Dia menjelaslan bahwa DIPA tahun 2013 terjadi peningkatan lumayan signifikan dari tahun-tahun sebelumnya.

“Itu terjadi karena anggaran dari pemerintah pusat lebih banyak diarahkan kepada kegiatan pembangunan di daerah masing-masing. Gubernur Sulut berharap, lewat  penerimaan DIPA tahun 2013 ini,  dapat meningkatkan kinerja kabupaten/kota di Sulut,”tandasnya.(Nikson)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s