Pemko Terlambat Laksanakan Safari Natal

FOKUSMANADO.COM / Wakil Wali Kota Bitung, M. J. Lomban, SE, MSi saat membagikan bingkisan di safari Natal  

FOKUSMANADO.COM, BITUNG – Safari Natal pemerintah kota Bitung telah dimulai sejak tanggal (01/12/12) lalu, namun ada beberapa Kecamatan termasuk kecamatan Maesa yang belum melaksanakan Safari Natal Pemerintah Kota (Pemko) Bitung karena akan menyesuaikan dengan Safari Natal Pemerintah Provinsi sulut di kota Bitung.

Safari Natal Pemko kali ini dilaksanakan di kecamatan Maesa yang dilaksanakan di gereja KGPM Gloria sidang Bitung Barat, Minggu (16/12/12).

Ibadah perayaan menyambut natal dipimpin oleh sekretaris umum pucuk pimpinan KGPM Pdt. F. Aling,MTh, dalam khotbah mengatakan, kelahiran Yesus Kristus merupakan anugerah terbesar dalam kehidupan manusia untuk menyelamatkan manusia dari belenggu dosa.

“Oleh sebab itu hendaklah setiap manusia menggunakan anugerah yang diberikan ini dengan hidup berkualitas dan mengedepankan kebenaran dalam berbabagi tindakan dan karya, karena kasih Allah yang telah dinyatakan melalui kelahiran sang putra Natal Yesus Kristus datang untuk menghadirkan damai sejahtera bagi kita sekalian,”tegasnya.

Dalam ibadah ini dihadiri oleh Wakil Wali Kota M.J.Lomban,SE.MSi, inspektur kota Bitung Drs. Toni Katuuk, kabag kesra Yudi Sengke, SH dan sekretaris KPUD Bitung.

Lomban dalam sambutan mengajak jemaat untuk memaknai natal dengan sungguh – sunguh dan penuh kesederhanaan.

“Mari kita menyambut Natal dengan hati yang damai dan penuh kesederhanaan sebagaimana ketika Yesus Kristus lahir,” ujarnya Lomban pula mengajak untuk terus meningkatkan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat untuk terus bersama – sama menopang program pemerintah sebagaimana yang telah dilakukan selama ini sehingga berbagai prestasi dapat diraih oleh pemerintah kota Bitung saat ini,”tutupnya.(ndo)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s