Pengurus KNPI Diharapkan Mampu Membawa Perubahan Bagi Tomohon

FOKUSMANADO.COM / Taman Kota Tomohon  

FOKUSMANADO.COM, TOMOHON – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia kota Tomohon mengharapkan Pengurus KNPI Tomohon yang baru terpilih berprestasi, berdedikasi, bermoral dan loyal terhadap organisasi.

Ketua BPC GMKI Tomohon Jabes Kanter juga memintakan, pengurus baru harus mampu membawa Perbaikan dan Perubahan KNPI di Kota Tomohon dan tentunya menjalankan amanat AD/ART dan PO KNPI.

“Pengurus Terpilih punya kemampuan menjalankan organisasi dan membawa dampak baik terhadap Kemajuan Organisasi dan Pembinaan Kaum Muda Tomohon yang belum pernah dilakukan oleh periode sebelumnya. Jangan sampai harapan, hanya menjadi filosofi, seperti daun kering,”tegasnya Senin (17/12/12) siang.

Ditempat terpisah, Ketua Sidang Muskot KNPI Tomohon, Yongky Sumual mengatakan, muskot telah berjalan dengan baik tanpa ada hambatan.

“Ada dua calon yang mendaftarkan diri menjadi ketua KNPI Tomohon yakni Arthur Wuwung dan Yani Rumajar, namun Rumajar tidak memnuhi persyaratan karena tidak ada OKP yang mengusungnya. Sementara Arther Wuwung didukung 4 kecamatan dan OKP,”tuturnya seraya menambahkan, selama belum ada pelantikan, KNPI Tomohon masih di bawah koordinasi pengurus KNPI lama yang diketuai oleh Fargo Tular.(Red)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s