Salihi: Anggota Korpri Sebagai Abdi Negara

FOKUSMANADO.COM / Bupati Bolmong Hi. Salihi Mokodongan  

FOKUSMANADO.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Hi. Salihi Mokodongan pimpin langsung Apel Korpri di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, yang berlangsung di lapangan upacara Kantor Bupati, Senin (17/12/12) pagi.

Dalam sambutan Bupati mengatakan, sebagai organisasi yang mewadahi seluruh aparatur negara Korpri telah  memberikan peran yang sangat besar dalam mengayomi dan mengarahkan anggotanya untuk melaksanakan berbagai tugas pemerintahan, dalam melayani kepentingan masyarakat diberbagai bidang dan menjalankan roda pemerintahan secara berkesinambungan.

“Anggota Korpri sebagai Abdi Negara, Abdi pemerintah serta Abdi masyarakat dituntut lebih kreatif serta lebih bertanggung jawab dalam mendukung Tiga Agenda Utama Pembangunan yaitu , Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, Penguatan Kualitas Pembangunan Demokrasi serta Peningkatan Kualitas Penegakan Hukum dan Keadilan,”jelasnya.

Bupati mengharapkan  anggota Korpri mampu mengubah pola pikir dari mental penguasa , menjadi birokrat yang bermental abdi masyarakat, karena saat ini pemerintah sedang menata birokrasi menuju tatanan Birokrasi yang Bersih , Efisien, Efektif ,Produktif, Transparent dan Akuntabel. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang murah, cepat dan baik kepada masyarakat.

Bupati juga berpesan agar segenap anggota Korpri dalam melaksanakan tugas senantiasa menjaga kebersamaan, yang seiring sejalan, serta menjaga persatuan yang kokoh, guna terwujudnya Bolaang Mongondow yang Berbudaya, Berdaya Saing dan Sejahtera.

Diakhir sambutan, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bolaaang Mongondow menyampaikan selamat Hari Natal 25 Desember 2012 kepada Umat Kristiani dan selamat menyongsong tahun baru bagi kita semua khususnya m,asyarakat Bolaang Mongondow.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s