Inilah Legislator Sulut Yang Sayang Masyarakatnya

Batalkan ke Filipina, Sebagian Nekat ke Rusia
FOKUSMANADO.COM / Kantor DPRD Sulut 

FOKUSMANADO, DEPORV – Alasan penghematan, Komisi I Dewan Provinsi (Deprov) Sulawesi Utara (Sulut) batal ke Filipina, dan jika tiga personel Deprov Sulut nekat berangkat ke Rusia menjelang natal, maka Ketua Komisi I, John Albert Octavianus Dumais dan dua anggota Komisi I bidang Pemerintahan dan Hukum memilih membatalkan agenda perjalanan dinas ke Filipina pada Kamis (20/12) hari ini.

“Sebenarnya mereka sudah mengantongi izin dari gubernur untuk dilanjutkan ke Kemendagri dan Sekretariat Negara. Tapi hasil putusan rapat internal Komisi I, kami lebih memilih anggaran perjalanan dinas yang akan dipakai untuk dijadikan dana silpa. Hal ini sekaligus klarifikasi atas kabar personel Komisi I akan melakukan perjalanan dinas ke luar negeri,”jelasnya.

Perlu diketahui, Wakil Ketua Deprov Sulut, Joudi Watung dan Wakil ketua Komisi III Eddyson Masengi serta Anggota Komisi III, Edwin Lontoh berangkat ke Rusia sejak 17 Desember.

Sementara itu Sekretaris Deprov Sulut, Nixon Watung menyatakan, ketiga legislator tersebut sudah berangkat ke Rusia dengan waktu perjalanan dinas lima hari.(IM)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s