Kansil: Hari Ini Penuh Makna Yang Tak Terhingga

FOKUSMANADO.COM / Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil, MPd saat memberikan bantuan di Panti Werdha Bethania Lembean 

FOKUSMANADO.COM, PEMPROV – Wakil Gubernur Sulut DR. Djouhari Kansil, MPd dalam rangka merayakan usia yang genap ke-54 Tahun pada hari Minggu (23/12/12) hari ini, memberikan sedekah bagi oma dan opa penghuni Panti Werdha Bethania Lembean kec, Kauditan Minahasa Utara “Minut), yang dilaksanakan pada Sabtu kemarin.

Kansil yang saat itu didampingi keluarganya isteri tercinta, Mieke Kansil Tatengkeng, anak, menantu dan cucu yaitu Inggrid bersama suami Charles (Kel. Taju-Kansil), Mario bersama isteri  Irene (Kel, Kansil–Tomuka) serta cucu devon Kansil, telah menyerahkan bantuan berupa uang tunai, beras dan manakan ringan.

Kansil mengatakan, dalam keluarga setiap ber-hari ulang tahun selalu membagi kasih dengan para pasien rumah sakit,  penghuni panti werdha maupun panti asuhan. Tahun lalu di RS gunung maria dan kali ini di panti werha bethania, sembari menyebutkan bagi oma dan opa yang tinggal di panti werdha saat ini, tak perlu merasa dikucilkan, akan tetapi janji Tuhan memberi kekuatan bagi oma dan opa ‘karena sampai masa putih rambutmu aku tetap mengendong kamu.

“Kami aminkan semua itu bahwa doa orang tua sangat berarti bagi anak. Kiranya janji Tuhan ini akan memberi kekuatan dan suka cita dalam menghadapi hari natal 25 desember 2012dan menyongsong tahjun baru 2013, ujarnya.

Lanjutnya, kehadiran keluarga Kansil-Tatengkeng di panti werdha hanyalah untuk membagi berkat, karena itu janganlah melihat bantuannya, akan tetapi lebih dari pada itu adalah kebersamaan.

“Karena dalam memasuki usia ke-54 tahun kali ini, terasa sangat spesial, sebab  bertepatan dimana para ibu-ibu kita sementara  memperingati peringatan hari ibu,”tandasnya.(Alex)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s