Dumais: Kesempatan Natal Ini Kiranya Saling Memaafkan

FOKUSMANADO.COM / John Albert Octavianus Dumais Ketua Komisi I Deprov Sulut bersama Istrinya 

FOKUSMANADO.COM, BITUNG – Dikesempatan Natal ini kami sekeluarga, bila ada kesalahan kepada Saudara/i, kiranya dapat dimaafkan. Demikaan dikatakan John Albert Octavianus Dumais, Selasa (25/12/12), hari ini.

“Hari yang berbahagia ini, tidak lupa kami sekeluarga memohon maaf kepada Saudara/i jika kami ada salah yang lalu, untuk itu dikesempatan ini kami sebagai Keluarga Dumais – Lumenta merendahkan hati untuk memohon maaf,”ujar Ketua Komisi I Deprov Sulut itu.

Lanjutnya, sebagai Umat Kristiani jangan ada mendendam, menyimpan kesalahan orang lain dan menyakiti orang lain, terlebih orang yang selalu dekat dengan kita.

“Saya mengaharapkan di hari Natal ini bisa selalu aman, tentram, dan selalu menjaga Sulawesi Utara sebagai Provinsi yang selalu aman dari segalanya,”tuturnya seraya menambahkan, Selamat Hari Natal 25 Desember 2012 dan Tahun baru 01 Januari 2013.

“Hanya dengan Doa dan restu saudara/i bisa membawa Provinsi Sulut selalu aman, untuk itu selalu memanjatkan syukur kepada Tuhan Yesus Kristus agar kita semua dlindungi dari marabahaya,”tandas Calon Wali Kota Bitung itu.(ndo)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s