PD Bangun siap di Panggil Hearing Komisi C

FOKUSMANADO.COM / Rusunawa Tangkok  Bitung 

FOKUSMANADO.COM, BITUNG – Banyaknya Keluahan dari Penghuni Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) Tangkoko kota Bitung, yang selalu dilayangkan ke Dewan Kota (Dekot) Bitung. Dimana hingga saat ini kebocoran-kebocoran disetiap ruangan dari lantai I hingga lantai V belum juga diatasi oleh pihak pengelolah yakni PD.Bangun Bitung. Padahal Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung sejak tahun 2011-2012 menghibah dana sampai ratusan juta rupiah tidak membuahkan hasil.

Dengan hal tersebut, Ketua komisi C Dekot Bitung, Lexi Maramis menegaskan, dalam waktu dekat pimpinan PD Bangun Bitung akan dipanggil terkait tindaklanjut keluhan penghuni rusunawa Tangkoko.

“Banyaknya keluhan dari penghuni Rusunawa, Komisi C tidak akan diam. Untuk itu dalam waktu dekat siap panggil hearing pengurus Rusunawa,”tegasnya, Rabu (26/12/12) sore.

Lanjutnya, terutama yang Komisi C panggil hearing ialah Pimpinan PD Bangun Bitung, karena mereka yang bertanggungjawab dan mampu menjelaskan kenapa banyaknya keluahan yang terjadi hingga saat ini.

“Memang keluhan masyarakat yang sampai ke kami, sudah membayar uang sewa, tapi tidak sesuai harapan yang mereka ingini, karena tempat tinggal mereka sudah banyak yang bocor. Dengan hal itu,maka Komisi C akan memanggil hearing untuk menjelaskan hal – hal seperti itu,”tandasnya.(ndo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s