Pemko Manado Canangkan BJMA, PKG dan BKM

FOKUSMANADO.COM / Rapat persiapan Perpisahan Tahun yang bertajuk Old and New 

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Wali Kota Manado, DR. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Kamis (27/12/12), Pimpin rapat persiapan Perpisahan Tahun yang bertajuk “Old and New” yang akan dilaksanakan pada Senin (31/12/12).

“Pada akhir tahun akan dicanangkan tiga program, yaitu : Brenti Jo Melanggar Aturan (BJMA), Pelayanan Kesehatan Gratis (PKG) untuk seluruh masyarakat kota Manado, dan Bebas Kendaraan berMotor (BKM) pada setiap hari Jumat untuk mendukung program Langit Biru Kementerian Lingkungan Hidup, juga akan dilakukan pemberian penghargaan kepada yang berprestasi, antara lain kepada pegawai berprestasi, notaris dan camat pembayar BPHTB terbesar,”ujar Lumentut.

Lanjutnya, setiap hari Jumat, pegawai bisa menggunakan sepeda sebagai ganti kendaraan bermotor. Kegiatan akhir tahun yang bertajuk Old and New pada 31 Desember 2012, jika tidak hujan akan dilaksanakan di lapangan Basket Mega Mas Boulevard, dan jika cuaca tidak bersahabat akan dilaksanakan di ruang serba guna Pemkot Manado.

“Laksanakan dengan baik. Pertimbangkan aspek keamanan dan cuaca. Jangan sampai disusupi orang-orang yang suka mengganggu keamanan dan kenyamanan,”tandasnya.(Nikson)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s