Wali Kota Pimpin Apel Kerja Akhir Tahun

FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Manado, DR. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA saat memberikan arahan 

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Wali Kota Manado, DR. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Jumat (28/12/12) pagi, menjadi Inspektur Upacara peringatan nasional Hari Ibu ke-84 Tahun 2012 yang dirangkaikan dengan Apel Kerja Akhir Tahun 2012 pasca cuti bersama hari Di tahun Baru.

Lumentut dalam sambutan mengatakan, kongres perempuan yang diselenggarakan 22 Desember 1928 membuktikan perempuan Indonesia memiliki keberanian untuk berpartisipasi dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

“Di jajaran pemerintah kota Manado, peranan kaum perempuan baik sebagai abdi negara maupun masyarakat memiliki posisi yang sangat strategis dalam menggerakkan roda pembangunan, pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,”jelasnya.

Lanjutnya,saat ini PNS perempuan di jajaran pemerintah kota Manado berjumlah 5444 orang (66 %) dari 8250 PNS di Pemkot Manado. Untuk itu dirinya berharap, peranan kaum perempuan dapat terus memberikan akselerasi dalam upaya untuk mewujudkan harapan-harapan masyarakat, seperti memajukan pembangunan yang berkeadilan, terciptanya pemerintahan yang semakin bersih dan berwibawa, dan peningkatan kualitas pelayanan masyarakat. Juga disampaikannya bahwa akhir tahun 2012 sebagai momentum untuk merefleksikan kembali kinerja sepanjang tahun 2012.

“Apa yang masih kurang, apa yang sudah berjalan dengan baik dan apa yang bisa kita tingkatkan, mari kita evaluasi semua itu, agar kita siap menghasilkan karya-karya yang lebih cemerlang untuk menjadikan Manado lebih maju dan sejahtera,”pungkasnya.(Nikson)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s