KNPI Tomohon Dilantik

FOKUSMANADO.COM / KNPI logo 

FOKUSMANADO.COM, TOMOHON – Dengan adanya pemilihan struktur pengurus KNPI Kota Tomohon, giliran baru – baru ini, digelar pelantikan para pengurus yang dilaksanakan di Aula lantai tiga Kantor Wali Kota Tomohon oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Sulawesi Utara.

Assisten Administrasi Umum Ir. Ervinz D. Liuw, M.Si dalam sambutan mengatakan, sebagai pemuda yang kreatif harus memiliki jiwa semangat melayani dan semangat berkarya, bisa melebarkan sayap dalam pembangunan serta memiliki sikap untuk berlaku adil, profesional dan memperjuangkan hak-hak para pemuda yang ada, didalamnya pemuda Kota Tomohon.

“Pemuda juga sebagai wadah perjuangan yang perannya sangat besar kedepan dimana pemuda mencirikan semangat pembangunan,”ujarnyanya.

Sementara itu Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara Jakson Kumaat dalam sambutan mengatakan, KNPI adalah wadah atau tempat aktifitas berkumpul, organisasi pemuda juga menjadi tempat diasanya untuk menjadi pemimpin dan tentunya pemuda Indonesia bisa berkarya seiring dengan pembangunan. Harapannya juga kiranya para pemuda Kota Tomohon dapat memberdayakan segala kelebihan yang ada yang senantiasa untuk membangun Kota Tomohon.

“Yang pastinya akan ada perubahan-perubahan pembangunan di Kota Tomohon,”tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua DPD KNPI Kota Tomohon yang baru dilantik Arthur R. Wuwung, S.Teol, mengungkapkan Pemuda Kota Tomohon adalah juga penerus bangsa.

“Untuk itu Pemuda Tomohon hendaknya berperan serta dalam menopang pelaksanaan pembangunan yang menjadikan Kota Tomohon menuju pada kemajuan disetiap pembangunannya,”tandasnya.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s