Warga Manado Kecewa Dengan Anggota DPRD Sulut

FOKUSMANADO.COM / Pemandangan Kota Manado 

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Adanya Anggota Dewan yang malas masuk kantor, malas bicara merupakan salah satu kekecewaan Warga Manado. Demikian dikatakan salah satu Warga Kelurahan Ranomuut, Kecamatan Paaldua, Eske Tumbel.

Menurutnya, anggota Dewan dipilih untuk bersuara. Bersuara membela rakyat, bersuara perjuangkan aspirasi rakyat, bersuara perjuangkan kebenaran rakyat, dan beruaran membela rakyat.

“Jika Anggota Dewan tidak bersuara, harusnya turun saja dari jabatannya, biar kami yang ganti duduk di Kantor Dewan,”tegasnya, Sabtu (29/12/12) malam.

Lanjutnya, dengan adanya penilaian Forward,S DPRD Sulut, merupakan salah satu peran Wartawan yang patut di acungi jempol, karena dengan hal itu rakyat bisa tahu kinerja para wakil Rakyat yang duduk di DPRD Sulut.

“Kami tidak akan tahu jika tidak ada Wartawan yang memberi tahu, dan mempublikasikan kepada kami. Untuk itu, dengan adanya pemberitaan ini, maka kedepan kami akan selalu berhati – hati untuk memilih wakil kami yang akan duduk di DPR nanti,”tandasnya.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s