Manado Dipadati Pengunjung

Foto FOKUSMANADO.COM / Manado di Jalan Pusat Kota Macet 

FOKUSMANADONEWS.BLOGSPOT.COM, MANADO – Mendekati perayaan natal, kawasan pusat kota Manado ramai dipadati pengunjung yang ingin berbelanja.  Sejak pagi hingga sore pukul 17:00, Selasa (18/12/12) terpantau, ribuan Pengunjung masih melakukan aktivitas belanja dikawasan tersebut.

Jumbo swalayan, maupun beberapa Toko lainnya yang berada pusat kota Manado dikawasan 45 menjadi target belanja para pengunjung. Tak heran, jika kemacetanpun tak bisa dihindari karena disesaki ratusan kendaraan maupun pejalan kaki.

Sebagian besar pengunjung yang sempat ditemui media ini mengaku, selain berbelanja pernak-pernik Natal, mereka juga membeli piring dan panstove untuk dijadikan bingkisan natal.

“iya, kami memilih piring dan panstove untuk dijadikan bingkisan Natal bagi yang rajin beribadah dikolom. Ujar Novi salah satu pengunjung Supermarket di Manado.

Menurut Novi, setiap tahun sudah menjadi kewajiban mereka sebagai majelis kolom memberikan bingkisan Natal bagi anggota jemaat yang rajin datang beribadah.(*)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s