2013, Tsunami Akan Ada di Indonesia Bagian Timur

Foto FOKUSMANADO.COM / Tsunami 

FOKUSMANADONEWS.BLOGSPOT.COM, JAKARTA – Berbagai catatan duka mewarnai tahun 2012, Mulai dari bencana alam, hingga kecelakaan alat transportasi massal. Tahun 2013, rentetan bencana masih akan terus membayangi Indonesia.

“Tahun 2013 erat dengan unsur air. Bencana yang datang juga didominasi oleh unsur air,” ucap paranormal yang juga ahli psychocibernatik, Suhu Naga, saat ditemui wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (31/12/12) siang.

Arus deras air di lapisan bawah tanah akan membawa bencana di beberapa daerah.

“Jalanan amblas seperti yang terjadi di sekitar Ancol dulu, akan terjadi lagi. Tanah longsong akan jadi berita yang biasa, karena intensitasnya cukup tinggi. Yang paling mengejutkan, di bagian timur Indonesia akan ada tsunami. Tapi kekuatannya tidak sebesar di Aceh,”jelasnya.

Terkait dengan kemungkinan banyaknya bencana tersebut, Suhu Naga mengingatkan manusia untuk lebih mawas diri. Sebab, bencana yang terjadi di atas bumi tak terlepas dari kesalahan dari penghuninya.

“Sekali lagi, ini prediksi. Saya tidak mau mendahului Tuhan. Saya hanya membaca energi eskalasi yang terjadi di bumi,” pungkasnya.(*)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s