Tahun Baru, Yasti Kunjungi kediaman Olly

FOKUSMANADO.COM / Olly Dondokambey 

FOKUSMANADO.COM, MINUT – Menyambut hari pertama di Tahun 2013, Anggota Komisi 11 DPR RI Olly Dondokambey, Selasa (01/01/13) melakukan Open House secara sederhana di Area Perkebunan milik pribadinya yang terletak di Bilangan Kalawat Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara.

Acara berlangsung cukup meriah, sementara Olly yang juga anggota Banggar DPR-RI itu, terlihat Berbaur bersama para tamu yakni warga setempat dan kerabat Dekatnya.
Beberapa Legislator kaliber Deprov Sulut seperti  Mikson Tilaar, Andrey Angouw, maupun Farid Lauma, terlihat hadir  serta memberikan ucapan selamat Tahun Baru kepada Olly.
Dari sekian banyak tamu yang hadir siang itu, tampak hadir juga rekan sekerja Olly di DPR-RI, Yasti Mokoagow yang seakan tak mau ketinggalan memberikan ucapan selamat Tahun Baru kepadanya. Yasti tiba Sekitar pukul 15:45 wita dengan menggunakan Mobil jenis Sedan berwarna Hitam.
“Saya bersama Keluarga sangat bersyukur kepada TUHAN bahwa sampai saat ini boleh diberikan kekuatan, kemampuan, terutama Kesehatan dalam menjalankan tugas sehari-hari, meskipun banyak Pergumulan, tapi dapat kami lalui dan boleh merayakan Tahun Baru bersama warga,” Ungkap Olly.
Terpantau wartawan, Ketua DPRD Minahasa Utara Berty Kapoyosmaupun Istri Bupati Minut terlihat berbincang serius pada acara Open House itu. Sebelumnya keluarga besar Dondokambey telah melakukan Ibadah Syukuran Tahun Baru.
Pada kesempatan itu, Olly juga mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh tamu yang hadir, lebih khusus kepada masyarakat Minahasa Utara yang telah meluangkan waktu untuk datang meramaikan dan memberikan Ucapan selamat Tahun Baru kepada dirinya.(IM)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s