Pemko Manado Bagi – bagi Piagam

FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Manado Vicky Lumentut saat memberikan penghargaan 

FOKUSMANADO.COM, MANADO – Pergantian Tahun 2012 ke 2013, Pemerintah Kota (Pemko) Manado pada 31 Desember 2012, pukul 22.00 sampai 24.00 bertempat di ruang serbaguna mengadakan kegiatan yang bertajuk Old and New yang dimeriahkan dengan pentas seni budaya, pemberian penghargaan dan pencanangan tiga program tahun 2013,Universal Health Coverage, yaitu program jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat kota Manado, Langit Biru, program bebas kendaraan bermotor pada setiap hari Jumat, dan. Brenti Jo Melanggar Aturan, sebagai lanjutan program disiplin pada tahun 2012.

Wali Kota Manado, Dr. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dalam sambutan, mengajak undangan yang hadir dan seluruh warga kota Manado bergandengan tangan memasuki tahun 2013.

“Sukses dan keberhasilan kita untuk hidup rukun dan damai pada tahun 2012, mari kita jaga dan pelihara terus memasuki tahun 2013 dengan terus bergandengan tangan menciptakan hidup yang nyaman dan aman,” ujar Lumentut.

Dalam acara pemberian piagam penghargaan untuk hotel yang lunas pajak, diberikan pada Arya Duta Hotel, Sintesa Peninsula Hotel, dan Swiss-Bel  Maleosan Hotel, lalu penghargaan tempat hiburan yang lunas pajak, diberikan pada Studio 21, PT. Casa Diva dan Club Deluxe, penghargaan untuk SKPD yang realisasi PADnya lebih dari 100 %, diberikan pada Dispenda, Pemadam Kebakaran, Disdukcapil, Kominfo, PU, Sekretariat Daerah, dan Bagian Perekonomian Sekda, penghargaan untuk restoran yang lunas pajak, deberikan pada A & W Restoran, Jumbo Restoran dan KFC; penghargaan untuk usaha parkir yang lunas pajak, diberikan pada PT. Mega Jasa Kelola, PT. Angkasa Pura I, dan ITC Marina Plaza Manado.

Penghargaan terhadap wajib pajak reklame yang lunas pajak, yaitu PT. Anoa Citra Perkasa, CV. Karya Wenang, CV. Rapih Jaya Perkasa, penghargaan realisasi PBB terbaik diberikan kepada Kecamatan Wenang, penghargaan untuk notaris/PPAT terbaik diberikan kepada Sientje Ambat, penghargaan lomba PBB antar SKPD Pemko Manado diberikan kepada Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat kota Manado, penghargaan kepada 261 PNS yang pensiun, penghargaan pegawai teladan atas nama Roldy Mailangkay, SH, M.Si.

Piagam penghargaan untuk The Champion of male choir diberikan kepada PKB GMIM Kolam Bethesda Tikala Kumaraka, dan The Champion of mix choir diberikan kepada Manado Katolik Choir. Piala christmas lifhting competition diberikan kepada Travello Hotel, Sintesa Peninsula Hotel, dan Gran Puri Hotel, penghargaan Award Excellence diberikan kepada Sintesa Peninsula Hotel, Swiss-Bel Maleosan Hotel, dan Travello Hotel.

Usai memberikan piagam penghargaan, Lumentut menyampaikan, demi menghormati dua warga Manado pada 30 Desember 2012 meninggal akibat longsor, acara akhir tahun yang semula akan dilaksanakan di lapangan basket Mega Mas dialihkan di ruang serba guna guna.

Turut hadir, Wakil Wali Kota Manado, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM, Sekretaris Daerah, Ir. MHF. Sendoh, Muspida, Direktur 8 RS atau yang mewakili, ketua Tim Penggerak PKK, Prof. Dr. Julyeta P A . Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Manado, Ir. Deasy Sendoh-Kandowangko. Msi, BKSAUA, tamu dari Jepang dan Hongkong, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Dinas/Badan/Bagian, Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan.(Nikosn)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s