Jimmy F Eman Pimpin Apel Perdana Pemko Tomohon

FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Tomohon, Jimmy F Eman SE.AK 

FOKUSMANADO.COM, TOMOHON – Pemerintah Kota (Pemko) Tomohon gelar Apel Kerja Perdana Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jajaran Pemko Tomohon Tahun 2013, yang dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota Kota Tomohon, Kamis (03/01/13) pagi.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya mengimbau kepada seluruh pejabat bersama Jajarannya agar bekerja dengan sebaik-baiknya sehingga menjadi teladan dan panutan bagi seluruh staf dan masyarakat, karena berjalannya fungsi masing-masing SKPD tergantung dari pemimpinnya.

“Bagi seluruh PNS dan Tenaga Kontrak yang berada di lingkungan PemKot Tomohon, beliau menekankan untuk lebih pro aktif dalam melaksanakan segala tugas dan tanggung jawab kerja,”tegas Eman.

Wali Kota juga mengharapkan agar semua dapat menggebrak di awal tahun ini, Ciptakan Tata Kelola Pemerintahan yang baik, perubahan mind set, pola sikap, lebih pro aktif, produktif dan kolaboratif, Hindari tumpang tindih kewenangan dan tanggungjawab dan bekerja dengan penuh dedikasi sambil terus melakukan terobosan-terobosan penting dan kontruktif, guna mengimplementasikan kebijakan dan program kerja dengan kinerja terbaik, yang memberikan lompatan spektakuler termasuk dalam optimalisasi Kota Tomohon dalam masterplan percepatan perluasan pembangunan ekonomi indonesia(MP3EI), memantapkan pencapaian millenium development goals(MDG’s) sebagai komitmen internasional serta pengembangan dan optimalisasi Kota Tomohon sebagai Kota tujuan wisata yang nyaman dan menyenangkan.

“Untuk itu, mari seluruh PNS di Jajaran Pemerintah Kota Tomohon untuk terus menjaga harmonisasi dalam keluarga, masyarakat dan dalam lingkungan kerja sekaligus memperkokoh nilai-nilai dalam empat pilar pembangunan bangsa yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI sambil terus berkarya melalui lompatan-lompatan spektakuler dalam mencapai visi pembangunan Kota Tomohon,”urainya.

Mengahiri sambutan, Wali Kota Tomohon atas nama pemerintah dan masyarakat, serta selaku pribadi dan keluarga menyampaikan Selamat Tahun Baru 2013 kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon, selamat melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing-masing.

“Semoga Tuhan akan senantiasa menuntun setiap langkah kita untuk meraih berbagai cita-cita dan kesuksessan di tahun yang baru tahun 2013 sebagai anugerah Tuhan,”pungkasnya.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s