KPU Minahasa Agendakan Perekrutan PPK-PPS Pemilu 2014

FOKUSMANADONEWS.BLOGSPOT.COM / Logo KPU

FOKUSMANADONEWS.BLOGSPOT.COM, MINAHASA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa kini tengah bersiap untuk merekrut Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam rangka menghadapi Pemilihan Umum Legislatif tahun 2014 mendatang. Hal itu disampaikan Ketua KPU Minahasa, Meydi Tinangon kepada BeritaManado.com Selasa (08/01/13).

“Pilkada Minahasa sudah usai. Meski masih ada tahapan lain yang sedang berlangsung, namun agenda selanjutnya sudah harus dipersiapkan. Waktu yang sudah tak sampai dua tahun ini bukanlah waktu yang panjang. Untuk itu kami akan bekerja semaksimal mungkin mempersiapkan diri untuk pesta demokrasi 5 tahunan itu,” ungkapnya.

Ditambahkan Tinangon, langkah itu akan ditempuh sesuai dengan prosedur yang ada. Ditegaskannya, perekrutan tersebut tidak akan mengadung unsur KKN. “Siapa saja punya peluang yang sama, hanya saja harus melalui tahapan yang ditentukan. Siapa yang layak dan siap, tentu dialah yang akan mengemban tanggung jawab,” kata Tinangon.

Sumber: beritamanado.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s