UN Nanti, SMA N 1 Lirung Akan Lulus 100 Persen

FOKUSMANADO.COM / Kepala SMA Negeri 1 Kecamatan Lirung  Drs Alfred Ungke 
FOKUSMANADO.COM, TALAUD – SMA Negeri 1 Kecamatan Lirung Kabupaten Talaud sebagai salah satu Sekolah yang berprestasi dalam beberapa Tahun berturut – turut, maka diharapkan untuk 2013 ini bisa kembali menjadi yang terbaik dalam kelulusannya atau bisa dikatakan lulus 100 persen. Demikian dikatakan Kepala Sekolah SMA Negeri 1 lirung, Drs Alfred Ungke, Kamis (10/01/13) sore, di Talaud.

“Sebagai Kepala sekolah, saya selalu mendorong siswa – siswa untuk terus melakukan kreasi, ketrampilan untuk menjadikan mereka yang terbaik, apalagi didukung oleh para guru yang mengajar Siswa – siswa,”ujarnya.

Lanjutnya, peningkatan  mutu pendidikan lanjutan dari tahun 2012 dalam persiapan menghadapi ujian nasional sudah bisa dikatakan matang dalam mengikuti UN itu, karena jauh sebelumnya pihak sekolah sudah mengajar siswa ini untuk menjadi Nilai yang terbaik di UN nanti

Diungkapkannya, pihak sekolah juga sudah melakukan kegiatan belajar tambahan, sehingga siswa yang mengikuti UN ini, pihak sekolah selalu optimis lulus seratus persen.
“Kualitas para siswa ini sudah tidak diragukan lagi, “tuturnya seraya menambahkan, untuk sarana prasarana sekolah saat ini masih pdalam tahap pembenahan, namun siswa yang akan mengikuti UN sebanyak 143 Siswa.

“Inilah yang selalu saya banggakan di Sekolah ini, banyak siswa yang mengikuti UN dari beberapa tahun lalu, tetap lulusnya 100 persen. Kami juga akan melakukan 3 program  seperti program Bahasa ,Ipa  dan IPS . Untuk itu saya berharap program ini bisa berjalan dengan baik,”pungkasnya.(nikson).
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s