Hampir 100 Orang Dibantai di Lokasi Tambang Namlea

FOKUSMANADO.COM / Korban di Lokasi Tambang Gunung Bota

FOKUSMANADO.COM, AMBON – Memiriskan nasib para penambang Emas di lokasi Pertambangan di Desa Gunung Bota, Kabupaten Namlea, Ambon. Pasanya, informasi yang diberikan beberapa warga Manado dan Sangihe yang pernah bekerja disana mengatakan, sudah berkisar 100 korban pembantaian yang terjadi di tambang tersebut, namun dari pihak Pemerintah setempat tidak pernah ambil tindakkan sama sekali.

Korban di Lokasi Tambang Gunung Bota 

“Seharusnya, ada tindakkan dari Pemerintah setempat, karena korban – korban yang meninggal bukan lagi dibunuh, namun mereka dibantai seperti membunuh binatang,”ungkap Harun salah satu warga Manado yang pernah bekerja di lokasa tamabng Namlea, Jumat (11/01/13) siang.

Korban di Lokasi Tambang Gunung Bota 

Lanjutnya, para Warga di Sulut berjumlah sanagat besar bekerja disana, tapi sayangnya ditempat tersebut menjadi puluhan warga Sulut.

Korban di Lokasi Tambang Gunung Bota 

“Kami harap, aparat kepolisian dan Pemerintah untuk dapat menindak para pelaku yang telah membantai puluhan warga yang telah meniggal, karena banyak korban mati secara sadis, mati terpisa dengan luka potongan, tusukkan di seluruh badan mereka, dan banyak lagi yang mati tidak wajar,”pungkasnya.(Red)

Korban di Lokasi Tambang Gunung Bota 


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s