Cinta Laura Masih Fokus Untuk Kuliah

FOKUSMANADO.COM / Cinta Laura 

FOKUSMANADO.COM, JAKARTA – Menuntut ilmu dan karir menjadi prioritas bagi Cinta Laura saat ini. Sementara untuk urusan asmara menjadi nomor dua. Apalagi mengingat usianya yang masih 19 tahun.

“Sekarang aku kan baru aja 19 tahun. Jadi fokus aku bener-bener di kuliah dan nanti di karier. Kalau soal pacar, sama sekali bukan prioritas aku sekarang. Romance, gak ada,” ucap Cinta di kantor Sony Music BMG, Jalan Johar, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/01/13).

Cinta mengaku kalau sekarang ini ia masih sebatas menjalin pertemanan. Namun Cinta juga menaruh sebuah kriteria ketika nanti ada cowok yang ingin menjadi kekasihnya.

“Pokoknya sekarang aku punya banyak teman aja tapi gak ada yang serius. Aku udah pernah pacaran sama orang bule, Indonesia, buat aku ras gak penting. Yang penting intelejensi, punya ambisi dan punya personality yang bagus. Gak penting China, Indonesia, yang penting aku bilang tadi,” lanjutnya.

Cinta pun menegaskan bahwa dirinya tidak membeda-bedakan ras. “Pokoknya so far selama aku pernah punya pacar atau teman dekat aku gak lihat ras spesifik yang aku suka,” jelasnya.(klc)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s