Idola Cilik 2013 Asal Sulut Melaju 13 Besar

FOKUSMANADO.COM / Cindai Idola Cilik 2013 asal Sulut 

FOKUSMANADO.COM, SELEBRITI – Tiga kontestan asal Sulawesi Utara (Sulut) dalam ajang menyanyi yang diselenggarakan salah satu stasiun televisi swasta nasional bertajuk Idola Cilik babak spektakuler 15 besar, Minggu (13/01/13)Kemarin, lolos eliminasi dan melaju ke babak 13 besar.

Masing-masing Enjel dari Manado, Novi dari Boltim dan Cindai dari Kiawa Kawangkoan, sebelumnya pada Sabtu 12 Januari 2013 tampil memukau dengan membawakan masing-masing sebuah lagu, dan meraih dukungan sms yang mampu membuat mereka tetap bertahan dan melaju ke babak selanjutnya.

Gloria Cindai Lagio, salah satu kontestan asal Kiawa yang terus mendapat pujian juri maupun para penonton dalam ajang Idola Cilik 2013, usai pengumuman eliminasi, tak lupa memanjatkan syukur atas penyertaan Tuhan Yesus yang senantiasa melingkupinya hingga bisa lolos ke babak selanjutnya, dan tak lupa berterima kasih kepada para pendukung yang senantiasa turut mendoakan kesuksesannya dan mendukungnya melalui sms.

“Saya sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat Sulut, teman – teman dan seluruh Indonesia yang masih mempercayakan saya untuk maju ke 13 besar,”ujar Cindai.

Diketahui, Cindai yang merupakan Putri bungsu dari seorang Kostor di GMIM Kinamang Kiawa ini, pada penampilannya di babak 15 besar, berhasil memukau para penonton maupun juri, dengan kepiawaiannya bernyanyi dengan melantunkan lagu Dealova ciptaan Ahmad Dani, yang juga pernah dibawakan Kiki Idola Cilik.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s