Arthur: PDS akan Pilih Gerindra, PAN atau PKB

FOKUSMANADONEWS / Arthur Kotambunan 

FOKUSMANADONEWS, DEPROV – Partai Gerindra, PAN atau PKB menjadi pelabuhan Partai Damai Sejahtera (PDS) untuk Pemilu 2014. Keputusan pindah kendaraan akan dilakukan jika pada pengumuman KPU pusat hingga 25 Januari 2013 PDS dinyatakan tetap tidak lolos Pemilu 2014.
PDS menurut Arthur Kotambunan sebagai Ketua DPW PDS Sulut masih menunggu keputusan KPU berdasarkan keberatan yang diajukan melalui Bawaslu. “Kami masih menunggu sampai 25 Januari. Jika memang tidak lolos maka sesuai rekomendasi DPP bahwa PDS akan memilih satu diantara Partai Gerindra, PAN atau PKB sebagai kendaraan di Pemilu 2014 mendatang,” ujar Kotambunan kepada beritamanado, Selasa (15/1) sore.
Terkait pilihan kader PDS untuk bergabung dengan partai lain selain Gerindra, PAN atau PKB, Kotambunan berujar pihaknya tidak mempermasalahkan. Namun kesepakatan kader tersebut dengan pihak partai politik yang dituju harus dilakukan dan diusahakan sendiri. PDS menurut Kotambunan akan menggelar Rapimnas 11-14 Februari dilanjutkan agenda Rakernas 15-16 Februari 2013.
“Intinya kader yang memilih partai yang menjadi rekomendasi berarti segala sesuatu menjadi tanggung-jawab PDS. Namun jika memilih partai lain, kader yang bersangkutan harus mengusahakan sendiri. Nah, keputusan bergabung dengan salah-satu partai diatas akan diputuskan pada Rakernas nanti,” cetus Kotambunan.

Sumber: beritamanado.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s