Komunitas Warkop Ramai-ramai Ikut Caleg

FOKUSMANADONEWS / Gapura Perbatasan Kota Bitung 

FOKUSMANADONEWS, BITUNG –  Puluhan warga Kota Bitung yang tergabung dalam komunitas Warung Kopi (Warkop) Resting Area dikabarkan akan ikut pencalonan legislatif (Caleg). Bahkan menariknya, para anggota komunitas Warkop yang menyatakan akan maju dalam Pilcaleg nantinya dari berbagai kalangan lapisan masyarakat.

Mulai dari pengusaha, LSM, politisi hingga wartawan yang selama ini selalu aktif berkumpul di Warkop Resting Area Pelabuhan Kota Bitung. “Picaleg di Kota Bitung akan sangat meriah karena puluhan anggota Warkop Resting Area akan ikut memperebutkan kursi di DPRD Kota Bitung,” kata Muzaqir Boven, Rabu (16/1).

Menurut Boven, puluhan anggota Warkop Resting Area tidak hanya sekeder ikut meramaikan atau mencari nama. Tapi memang sungguh-sungguh ingin memperjuangkan dan membangun Kota Bitung agar lebih baik kedepannya.

“Selama inikan Resting Area jadi tempat warga Kota Bitung mencurahkan uneg-uneg selain kantor DPRD. Juga menjadi tempat untuk mengkaji roda dan kebijakan yang diambil Pemkot selama ini,” kata Boven yang juga menyatakan akan ikut pencalononan nantinya.

Ditanya soal kendaraan politik yang bakal dipilih para komunitas Resting Area, Boven mengaku masih sementara memilih mana partai yang tepat. “Rekan-rekan masih sementara memilih dan melihat partai yang dianggap cocok untuk dijadikan kendaraan politik,” katanya.

Sementara itu, adapun nama-nama komunitas Warkop Resting Area yang bakal ikut Pilcaleg antara lain Maurits Mantiri, Hj Kahar, Hj Jusuf Sultan, Alamsyah, Hasan Suga, Erol Sondakh, David Teantu, Irfan Frantigo, Gunawan Pontoh, Tony Yunus, Sam Panai, Antonius Supit, Jery Lumare, Hery Lengkong, Nurdin Duke, Arifin Dumgio, Iwan Makruf, Aldo Ratungalo, Victor Tatanude, Mizaqir Boven dan Eman Luawo.
Sumber: beritamanado.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s