Mahasiswa PSP Diharapkan Segera Mengurus KRS

FOKUSMANADONEWS / Gedung Pascasarjana Unsrat, insert Prof JH Goni 

FOKUSMANADONEWS, MANADO – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr Donald Rumokoy SH MH terus melakukan perbaikan dalam bidang akademikguna mengawal visinya untuk menjadikan Unsrat sebagai perguruan tinggi yang excellent.

Keseriusan mantan dekan Fakultas Hukum inipun langsung ditidaklanjuti oleh bawahan-bawahannya yang bersentuhan langsung dengan hal-hal teknis. Semisalnya Ketua Program Studi Pengelolaan Sumberdaya Pembangunan (PSP) Program Pascasarjana Unsrat, Prof Dr John Hein Goni yang gencar melakukan perbaikan-perbaikan dalam hal peningkatan mutu pendidikan.

“Kalau bagi kami saat ini sementara melakukan pendisiplinan terhadap mahasiswa-mahasiswi Pascasarjana, terutaman yang mengambil Prodi PSP, dimana semua mahasiswa diharapkan bisa menyelesaikan proses pendaftaran ulang secara online untuk mengikuti proses perkuliahan,” papar Prof Goni sapaan akrabnya.

Ditambahkannya juga bahwa demi mewujudkan cita-cita Unsrat yang excellent maka seluruh mahasiswa PSP diharapkan segera mengurus KRS sebagai kebutuhan untuk mengikuti proses kulia. “Batasan yang kami berikan sampai dengan tanggal 25 Januari ini untuk Mahasiswa mengurus KRS,” tutup Prof Goni.
Sumber: beritamanado.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s