Sikapi Anggota DPRD Malas, Komisi B Suport BK

FOKUSMANADONEWS / Boby Daud 

FOKUSMANADONEWS, MANADO – Salah satu faktor yang menghambat kebijakan Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Manado, dalam menindaki anggota DPRD Kota Manado yang malas berkantor, adalah dikeluarkannya rekomendasi dari seluruh pimpinan komisi dilembaga DPRD Kota Manado.

Sekretaris komisi B DPRD Kota Manado, Boby Daud pada BeritaManado.com, menuturkan kalau pihaknya telah membicarakan kebijakan terkait evaluasi anggota DPRD Kota Manado yang malas berkantor dan melanggar kode etik lembaga DPRD.

”Kami baru selesai melakukan rapat komisi, selain membahas program dan agenda komisi, kami juga membahas menyangkut kedisiplinan anggota DPRD Kota Manado. Komisi B sudah seiap mengeluarkan surat rekomendasi yang isinya memberikan kewenangan pada BK untuk menindak anggota komisi B yang melanggar ketentuan,” ungkap Daud.

Daud menambahkan bila apa yang dilakukan BK akan selalu didukung komisi B, tambah Daud bila kedisiplinan dewan juga diperhatikan maka semua agenda-agenda dewan bakal berjalan lancar.

”Nah BK itu anggota yang pilih makanya semua kebijakannya harus kita dukung dan dorong bersama. Kami komisi B pada prinsipnya tak akan menghambat kebijakan BK, kalau rekomendasi komisi menjadi salah satu hal mutlak dalam memperlancar kerja BK, sudah pasti kami mengeluarkan rekomendasi,” tandas Daud yang juga Ketua Umum DPD PAN Manado itu.
Sumber: beritamanado.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s