Tidak Produktif, Badan Pengawas PD Pasar Disorot

FOKUSMANADONEWS / Syarifudin Saafa 

FOKUSMANADONEWS, MANADO – Beredarnya informasi terkait keterlibatan beberapa oknum dijajaran petinggi PD Pasar Manado dinilai menyalahi aturan ketenagakerjaan. Pasalnya, salah satu oknum petinggi PD Pasar Manado dikatakan telah berhenti dan menerima pesangon di PD Pasar Manado, namun akhirnya kembali terlibat.

Hal itu menuai tanggapan tegas anggota komisi B DPRD Kota Manado, Syarifudin Saaya, dalam wawancara diruang kerjanya, Saafa menuturkan informasi yang beredar ditengah masyarakat menyangkut keterlibatan oknum ‘bermasalah’ dalam jajaran PD Pasar akan ditindakinya.

”Kami komisi adalah mitra kerja dari PD Pasar Manado, kalau benar informasi yang disampaikan warga terkait keterlibatan oknum yang diduga telah menyatakan mundur dan menerima pesango di PD Pasar Manado, ini perlu diperjelas. Kami akan melakukan hearing dengan Dirut pasar dalam waktu dekat,” ujar Saafa kader PKS Sulut tersebut.

Politisi muda vokal itu menyingung peran badan pengawas PD Pasar Manado yang tidak lagi berjalan normal. Bahkan, kata Saafa badan pengawas PD Pasar perlu dikoreksi kembali peran dan fungsinya.

”Selain itu, kami pun berencana mengevaluasi apa kerja-kerja badan pengawas PD Pasar Manado, karena sejauh ini kami dengan kerjanya kurang berjalan baik. Kalau kita jujur, badan pengawas pasar ini sepertinya tidak memiliki domain kerja yang ideal dalam melakukan perubahan atau dalam memajukan kerja PD Pasar Manado, kalau seperti itu sebaiknya dipertimbangkan keberlanjutannya,” tutur alumnus fakultas Tekhnik Unsrat Manado itu.

Sumber: beritamanado.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s