Hillary Lasut: Papa Kuatir jadi Korban Politik

FOKUSMANADONEWS / Hillary Lasut 

FOKUSMANADONEWS, MANADO – Langkah awal Hillary Lasut, putri semata wayang pasangan mantan Bupati Talaud Elly Lasut, dan Bupati Mitra Telly Tjanggulung untuk bergelut dengan organisasi hingga menjadi politisi telah dimulai. Hill, sapaan akrabnya, kini telah resmi sebagai Ketua OSIS SMA Negeri 1 Manado, Kamis (17/1).

Bagi Hill, sepak terjangnua dari organisasi sekolah untuk menjadi politisi ke depan tidak ada larangan dari kedua orangtuanya untuk berbuat dan melangkah mengambil keputusan baik, asalkan berguna bagi dirinya dan bagi banyak orang.

Hanya saja, sang ayah Elly Lasut yang dikenal mantan Ketua Partai Golkar Talaud sanngat khawatir, jika Hill berkecimpung di dunia politik dan jadi sasaran politik.

“Kata papa, papa agak khawatir. Jangan sampai anak papa juga malah dijadikan sasaran orang untuk dibahayakan atau istilahnya jadi sasaran politik,” jelas Hill.

Dilain pihak, ibundanya Telly Tjanggulung pun mengaku hanya bisa memberikan nasihat dan mendoakan Hill anaknya setelah dilantik menjadi Ketua OSIS SMA Negeri 1 Manado.

“Dilatih mandiri tetapi bukan berarti dibiarkan begitu saja, tetap ada teguran nasihat dan tuntunan, terkait politik itu masih ke depan. Sekarang tugas Hil belajar dulu dengan baik,” pesan Telly.

Ditambahkan Tjanggulung, organisasi sekolah ini mengajar Hill untuk berkomunikasi dengan banyak orang sehingga ke depannya tidak canggung.
Sumber: beritamanado.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s