Inilah Rangkaian HUT ke 10 Kota Tomohon

FOKUSMANADO.COM / Pusat Kota Tomohon 

FOKUSMANADO.COM, TOMOHON – Rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan pelaksanaan Hari Ulang Tahun Kota Tomohon ke 10 pada tanggal 27 Januari 2013 akan dilakukan dengan  Upacara pada tanggal 28 Januari 2013 yang bertempat di Lapangan Kantor Wali Kota Tomohon, dan langsung ke siarah ke makam Mantan Bupati Minahasa Drs. Dolvie Tanor dan Drs. K. L. Senduk.

Kemudian dilanjutkan dengan Sidang Paripurna yang akan dilaksanakan di Aula Bukit Inspirasi, sampai dengan adanya kegiatan pertandingan persahabatan antara Pemerintah Kota Tomohon dengan Pemkab Minsel yaitu pertandingan Futsal dan Bulutangkis.

Untuk pertandingan Bola Volly, Tenis Meja dan Sepakbola akan dilaksanakan di Kab Minsel yaitu antar pejabat dari Kota Tomohon dan Kab Minsel nantinya turut diikuti Wali Kota Tomohon dan Bupati Minsel beserta Jajarannya yang rencanya dilaksanakan tanggal 25-26 Januari 2013.

Begitu juga dengan kegiatan Jalan sehat Pemko dengan masyarakat umum start Pusat Kota Finish di Stadion Parasamnya.

Jalan Sehat ini wajib diikuti seluruh PNS dan Tenaga kontrak di Tomohon, sedangkan untuk Lomba Bakiak, Lari Balon dan pertandingan Bola Volly Mini yang akan dilaksanakan di halaman di Dispora Kota Tomohon pada tanggal 25 Januari 2013  khusus untuk jajaran pemkotTomohon melalui keterwakilan masing-masing SKPD.

Selanjutnya akan dilaksanakan pula lomba kebersihan lingkungan dan kamtibmas antar Kelurahan di Kota Tomohon dan Lomba Eco-Office antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), penilaiannya dimulai pada tanggal 22 – 23 Januari 2013.

Kegiatan lomba kebersihan dan kamtibmas dilaksanakan untuk menunjang program Pemko Tomohon untuk mendapatkan Adipura. Kriteria penilaian lomba ini antara lain adanya poskamling dan kelengkapan administrsi di kantor kelurahan.

Pada Kesempatan ini pula Asisten Administrasi Umum selaku ketua panitia yang meneruskan arahan Wali Kota Jimmy F. Eman, SE.Ak yang mengharapkan partisipasi dan keikut sertaan seluruh masyarakat pada kegiatan-kegiatan ini. Rapat panitia HUT, kedua ini turut dihadiri oleh Kepala-Kepala SKPD dan yang mewakili seluruh seksi.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s