Jadikan Cambuk dan Motifasi

FOKUSMANADONEWS / Bupati Mitra Telly Tjanggulung 

FOKUSMANADONEWS, MITRA – Bupati Telly Tjanggulung pada apel perdana Korpri di tahun 2013, Kamis (17/1) di halaman kantor bupati menekankan soal kedisiplinan dan pelayanan dalam tugas kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemkab Mitra.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Ir BA Tinungki MEng yang bertindak sebagai pembina apel, saat membacakan sambutan bupati menegaskan, bahwa Korpri sebagai organisasi para PNS telah menunjukan komitmen serta kesungguhan dan pengabdian yang tak kenal lelah terutama dalam rangka membangun Mitra.
“Tidak sedikit kritikan yang dialamtkan kepada kita yang memotivasi untuk lebih memacu setiap tugas dan tanggung jawab sebagai PNS. Marilah kita memperhatikan kesemuanya itu untuk kita jadikan cambuk sekaligus motifasi,” kata Tinungki.

Lanjutnya, secara organisator Korpri merupakan organisasi yang mandiri serta profesional, yang kedudukan dan kegiatanya tidak terlepas dari kedinasan. Oleh karana itu harus senantiasa bergerak secara konsisten melayani masyarakat.

“Korpri harus mengedepankan peran sebagai abdi negara yang memiliki tugas dan kewajiban, dimana peran sebagai abdi masyarakat yang harus memberikan pelayanan publik terbaik dan peran sebagai abdi pemerintah yang senantiasa memberikan dukungan pada tugas pemerintahan,” ujarnya.
Pada kesempatan itu, bupati secara pribadi dikatakan Tinungki memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap anggota Korpri. Dengan harapan akan senantiasa selalu dalam bimbingan Tuhan yang maha kuasa.

Sumber: beritamanado.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s