Komisi A Sebut Kadis Perikanan Manado Tak Berkompeten

FOKUSMANADONEWS / Markho Tampi 

FOKUSMANADONEWS, MANADO – Munculnya beragam keluhan warga Kota Manado terkait kinerja Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Boy Naray, langsung ditanggapi komisi A DPRD Kota Manado. Melalui Sekretaris komisi A, Markho Tampi, kinerja Kepala Dinas Perikanan Manado tidak berjalan baik.

”Bagaimana tidak dikritik, kalau toh kinerja Kadis semacam itu. Warga banyak yang mengeluh, terutama para nelayan, tapi kelihatannya pak Boy Naray tidak menanggapi keluhan itu. Coba lihat, banyak juga masalah seperti jembatan pelabuhan laut dan proyek yang menyangkut fasilitas para nelayan tidak berjalan sebagaimana mestinya,” ujar Tampi yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Tuminting itu.

Bahkan, tak segan Tampi mengungkapkan bahwa Naray tidak layak menjadi Kepala Dinas Perikanan Kota Manado. Alumnus fakultas perikanan dan ilmu kelautan Unsrat Manado itu meminta walikota Manado intens mengawasi kinerja bawahannya.

”Secara jujur kalau dilihat pak Naray tak punya kompetensi terhadap dinas yang dipimpinnya itu. Seharunya, beliau tolak saat diberikan tanggung jawab menjadi Kadis Perikanan dan Kelautan, namun menyedihkan beliau malah menerimanya. Akhinya apa yang terjadi, semua program yang dilakukannya terlihat tidak berjalan normal, kami meminta pak walikota Manado mengevaluasi Kadis Perikanan ini. Beberapa proyek untuk para nelayan pun sepertinya kurang jelas,” tutur Ketua Umum ISKU Manado tersebut.

Sumber: beritamanado.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s